Video Gokil Prank Lucu Dari Youtuber Indonesia, Pasti Bikin Ngakak!

Video Gokil Prank Dari Lucu Youtuber Indonesia, Pasti Bikin Ngakak! – Sobat, sebelumnya Anda sudah mengetahui apa yang disebut dengan prank ? Ya, Prank merupakan salah satu hal yang biasa dikatakan ketika menjahili seseorang. Contohnya seperti menjahili melalui handpone ataupun apa saja, tentunya dalam sebuah aktivitas prank tersebut tidak harus berlebihan. Sebab jikalau prank-nya terlalu berlebihan maka itu akan membuat seseorang benar-benar merasa marah dan kesan yang tertinggal tersebut bukan hal yang lucu lagi, walaupun awalnya bagi sobat hal berlebihan itu lucu.

Nah, berikut ini admin rajaparodi.com sudah berhasil mendapatkan beberapa video gokil prank yang mungkin akan membuat Anda ngakak serta tidak bakal berlebihan atau kelewat baras dalam ngeprank seseorang. Penasaran dengan video kocak dan lucunya ? Simak hingga habis, dijamin akan mengocok perut.

Video Gokil

Video Gokil Prank Lucu Dari Youtuber Indonesia, Kocak banget deh

Video Prank melalui kado atau bingkisan, agar kesannya menyakinkan kadonya dikirim pakai paket.

Gokil, ceritanya pranktser tersebut jadi manusia pohon, namun dibagikan akhirnya yang diprank malah ngajak foto dan beberapa momen yang bikin ngakak!

Ngakak, Jalan-jalan pakai mobil ukuran kecil. Pada aneh orang lihatnya

Prank Hantu yang tiba-tiba muncul dijalanan, horor banget deh apalagi malam hari.

Video Gokil Prank Lucu Dari Youtuber Indonesia, dijamin ketawa!

Coba prank uang jatuh di jalan nih, kira-kira gimana ya reaksi orang-orang yang lewat ?

Ngatakan Orang menggunakan sound effects, kocak habis!

Baca Juga : Video Lucu Pendek Warganet Sambut Datangnya Banjir, Santuy Banget!

Bagaimana sih perasaan Anda jika lagi jalan, kemudian tiba-tiba ada orang yang minta Anda akting

Prank Bule berbahasa Jawa Medok, binggung gak ya ?

Nah, bagaimana sobat ? Dari beberapa video gokil prank di atas, bukankah sangat lucu ? Semoga dengan adanya ulasan dari kami bisa membantu sedikit menghibur Anda ketika sedang bosan, tidak lupa kedepannya kami akan mengupdate berbagai video lucu menarik agar lebih bermanfaat lagi. Selalu dukung kami dengan membagikan video-video lucu, terima kasih.

admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kata Kata Lucu Yang Ada Di Indonesia, Bikin Ketawa Ngakak Deh!

Rab Jan 22 , 2020
Video Gokil Prank Dari Lucu Youtuber Indonesia, Pasti Bikin Ngakak! – Sobat, sebelumnya Anda sudah mengetahui apa yang disebut dengan prank ? Ya, Prank merupakan salah satu hal yang biasa dikatakan ketika menjahili seseorang. Contohnya seperti menjahili melalui handpone ataupun apa saja, tentunya dalam sebuah aktivitas prank tersebut tidak harus […]